Kamis, 05 Juli 2012

Share of memory

      Beberapa photo kenangan ku bersama 4L@Y - DELATI9 > sekumpulan anak anak usil,kreatif,alay,smart dan pemalas yang tergabung menjadi satu dikelas Delapan Tiga, Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Tualang. Banyak mereka yang menilai kami adalah kelas yang tidak mempunyai bakat,bahkan ada mulut yang mengatakan KAMI ADALAH ANAK-ANAK yang Bodoh. Tetatpi NYATANYA ?! 
Sebagian besar murid yang pergi untuk mewakili sekolah di ajang perlombaan dan seminar, adalah ANGGOTA Kelas kami.
 Sekilas 7 orang yang selalu menjadi wakil dan yang paling dikenal oleh guru : >Cekidot .
  1. Ahrun Naza, dia adalah anak lelaki pendiam yang berkulit putih. Dikelas, dan di sekolah, dai adalah anak peraih nilai tertinggi di mata pelajaran AGAMA. Kami biasa memanggilnya anak Pak Putra. Dia menjadi peserta Olimpiade IPS di provinsi. Yah itu lah NAZA.
  2. Devi Tiyan Eka Putri, sisableng ini,adalah ratu di kelas. Bijak,tanggap,aktif,dan cerdas. Dan dia adalah saingan ku disaat berargumentasi. Si ratu Matematik.
  3. Habbil Azhana Basyar, seorang anak lelaki bertubuh jangkung,yang memiliki sifat seperti bunglon. Dia adalah pemenang dalam perlombaan Story Telling,tentu saja ia pandai berbahasa inggris. Kocak,aneh,bijak,dan dingin. itulah dia. Dia adalah KETUA KELAS ku.
  4. Haidan Nur, seorang gadis putih nyebelin yang pernah dekat sama aku. aku mulai ga suka dengan dia,karena sifatnya yang menyebalkan! Yah, tapi itu sudah menjadi karakater pada dirinya. Dia memiliki suara emas. Kepiawaian nya dalam bersyair membawanya menjadi pemenang di perlombaan nasyid. tapi, walau dia nyebelin, IDAN tetep teman gue !
  5. Lilis Noviani, aaiich, ini gue ! seorang gadis yatim piatu yang cerewet,bertubuh berisi dan memiliki tinggi tidak lebih dari 150 cm. Aku adalah anak yang selalu menyibukkan diri. Aku adalah pemenang perlombaan Tulis Cerpen, Karya Tulis Ilmiah,Peserta Olimpiade Biologi,Photografer mading,asissten pelatih sepakbola,editor mading,ketua PMR,dan Bendahara kelas(Pameer dikit ^^). Seorang guru pernah menyanjungku, tentang pengetahuan ku. Yaah, aku bangga pada diriku sendiri, walau aku tidak sesempurna mereka.
  6. Lovita Apreza, gadis imut,berwajah seperti bayi. Cantik,pintar,baik,dan ramah. Dia lah pemegang juara 3 umum di sekolah. dia juga menjadi rekan ku saat berlomba Karya Tulis Ilmiah, lomba lukis batik. Karena kepandaian nya berbicara, dia selalu di jadikan pembawa acara. sebutan TRIBON menjadi julukan baginya dan 2 teman dekatnya (Dania,dan Yunita).
  7. Vivi Khairunnisa, perempuan cantik,bermata besar. Dibidang akademik dia memang tidak unggul,tetapi dibidang non akademik, dia selalu maju diantara kami. Dia adalah penari yang selalu memenangkan perlombaan seni di kecamatan. Dia juga ahli dalam menggoreskan qalam diatas kertas,dan menjadikan nya lukisan kaligrafi,dan motif kreasi batik. Dia juga akrab dengan ku, Mila,dan Hera. Kami memanggilnya PENYOK.
 Kalo disebutin satu-satu, ada 21 karakter orang lagi yang harus aku jelaskan. Mungkin, untuk kali ini hanya 7 manusia fenomenal yang aku ulas, nanti yang lain bakal nyusul.
 Dibawah beberapa Photo diakhir hayat Delapan Tiga. Perempuan berkerudung MERAH hati  (VIVI), yang berkerudung HIJAU (LILIS) , ABU-ABU (DWI>DUMEK),BIRU DONGKER (DEVI),ORANYE(DANIA),PUTIH (LOVITA), yang berjaket kuning hitam itu (MILA),dan LELAKI bermata sipit itu (FAJAR)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih ya atas kunjungan anda! Happy Teste Avhy merupakan sebuah blog dofollow. Bila anda seorang blogger,pada saat anda berkomentar, maka secara otomatis anda akan memeroleh back link cuma-cuma.

Kritikan anda sangat berguna bagi kami.. ^_
^